Sabtu, 17 Juni 2017

TDA BERSAMA MENEBAR RAHMAT


                TDA News (Kota Bima), Waktu terus bergulir dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, dari hari ke hari, dari minggu ke minggu…. Rasanya baru kemarin kita begitu bersemangat mempersiapkan diri untuk memasuki bulan Ramadhan, bulan tarbiyah, bulan latihan, bulan Quran, bulan maghfirah, bulan yang penuh berkah. Namun beberapa saat lagi, Ramadhan akan meninggalkan kita, padahal kita belum optimal melaksanakan qiyamul lail kita, belum optimal membaca Al-Quran serta belum optimal melaksanakan ibadah-ibadah lain, target-target yang kita pasang belum semuanya terlaksana. Dan kita tidak akan pernah tahu apakah kita masih dapat berjumpa dengan Ramadhan berikutnya. 

               Di minggu akhir Ramadhan 1438 H bertepatan dengan 2017 Tahun Mahesi kami Komunitas
Tangan Di Atas (TDA) Bima akan menyelesaikan rangkaian kegiatan ramadhan dengan acara "Ngaji Bisnis" sebagai bentuk dari komitmen untuk terus menebar rahmat.

            Mari merenung seraya berdoa, semoga kita termasuk orang-orang yang diterima amalan dalam Ramadhan, semoga pula kebaikan kita akan selalu terjaga dan terpelihara hingga maut menjemput kita. Allahumma ij-al shiyamana wa shalatana, shiyaman wa shalatan maqbula.” Amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar